Mau Main Game dengan Smartphone Keren dan Kece ? Advan G9 Pro Jagoannya



Hujan-hujan gene enaknya ngapain ya ?. Pastinya asyik main game sambil jagain si kecil bobok siang. Tapi bingung mau main game saat ini karena kapasitas handphone saya kurang mumpuni untuk simpan game-game kece. Buka-buka google, eh ada yang menarik nih. 

Sejak kecil saya sangat suka bermain game. Bermacam-macam game sudah saya pernah mainkan. Apalagi game yang berbau sepakbola, paling favorit. Belum lagi dengan game pertualangan, bisa-bisa gak tidur seharian. Pokoknya harus menang sampai ronde terakhir, ngalahin big bosnya. Bengkak-bengkak dah tuh mata. 

Berawal bermain game dingdong di pusat bermain di pusat perkotaan, semenjak itu saya suka sekali bermain game. Sampai saya merayu bapak belikan saya alat gaming seperti sega dan playstasion. Seru juga main game hits saat itu, ada Harvest Moon, Winning Eleven, Crash Team Racing (CTR), Pepsiman, dan masih banyak lagi. Uniknya lagi main gamenya pake memory card untuk nyimpan data. Dari situ saya baru tau ada alat penyimpan data bernama memory card.

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan informasi bahwa ada smartphone kece yang cocok sekali buat gaming. Sebut saja namanya, Advan G9 Pro. Advan G9 Pro smartphone gaming sepertinya harus wajib saya miliki, kalian juga dong pastinya. Advan G9 Pro spesifikasinya sangat mumpuni. Harganya pun lumayan terjangkau. Apalagi buat kita-kita yang suka main game, pasti sangat tergoda membeli smartphone satu ini. 

Jaman sekarang bermain game di playstasion atau di pc sepertinya kurang ngehits meskipun masih banyak juga orang-orang yang tetap bertahan menjadi gamers playstasion dan pc. Fenomena main game di smartphone lebih diminati selain banyak pilihan game dan bagus-bagus, mudah dibawa kemana-mana juga. 



Apalagi saat ini kualitas smartphone sangat canggih, Jadi gak heran donk banyak anak-anak muda yang lebih bermain game dari smartphone mereka masing-masing daripada di perangkat yang lain. Nah, Advan G9 merupakan smartphone kece yang memang dirancang khusus untuk gaming. Gak hanya whatsappan sama si doi saja atau facebookan sama si mantan. Smartphone ini hadir untuk memanjakan para gamers yang ada di Indonesia bahkan seluruh dunia.Amin.

Dengan performa RAM yang bagus, layar yang cukup lebar dan daya tahan baterai yang menjadi perhatian saat memilih smartphoen yang akan digunakan untuk bermain game. Jadi, model seperti apa sih spesifikasi dari Advan G9 smartphone ini ?. Kelebihannya apa saja dibandingkan dengan para pendahulunya yang terlebih dahulu hadir di muka bumi ini. 

Memiliki prosesor OctaCore A55 1.6GHz + 1.2GHz, ditambah lagi dengan RAM 6GB plus ROM 64GB. Membuat Advan G9 Pro jauh lebih kece dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Belum lagi memori internal juga masih ditambah dengan memori eksternal hingga kapasitas 128 GB, membuat penyimpanan di ponesl Advan G9 makin keren. Dibayangkan saja nyamannya memainkan game pada layar seluas 6,6 inch HD fullscreen. Pastinya pandangan mata akan terlihat lebih jelas dengan layar lebar. Ditambah lagi memiliki resolusi HD yang dipancarkan dari layar Advan G9 Pro.

Advan G9 memikili baterai sebesar 5.200 mAh power max yang pastinya memberikan kejutan bermain game, menonton drakor ala-ala anak jaman sekarang, nonton film hingga online lebih tahan lama. Dalam merekam moment-moment kece juga keren lhoo karena Advan memiliki 4 kamera dengan kualitas terbaik. Meskipun smartphone gaming, kualitas gambar yang diambil gak kalah jauh dengan para pesaing lainnya. 

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan USB type C yang membuat transfer data menjadi lebih cepat dibanding sebelumnya. Selain itu, USB type C juga akan membuat baterai lebih cepat terisi penuh sehingga ponsel bisa digunakan kembali untuk berbagai kebutuhan

Buka juga link ini --- > https://advandigital.com/advan-smartphone-g9pro-4k-power/

Setiap kamera memiliki keunggulan masing-masing. Mulai dari fitur F 2,2 large aperture, intelligent beauty algorithm, serta Face AE technology automatic face recognition yang akan memberikan efek selfie yang lebih natural dan detail. Gak ketinggalan juga fitur focus blur yang memberikan efek kece pada latarbelakang dan memfokuskan objek foto dengan tampilan yang lebih jelas.

Nah, gak hanya gaming saja. Advan G9 juga memiliki suara yang keren. Smartphone gaming keluaran brand lokal Advan ini, telah dibekali speaker yang punya kualitas bagus. Dengan teknologi kelas K Power Amplifier yang memiliki kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511. Menjadikan Advan G9 dapat mengeluarkan suara nyaring dan menggelegar dan gak tertandingi. Keren kan kalau mendengar lagu Coldplay atau Syahrini,eheeem eheeem. 



Nah, ada pertanyaan berapa sih harga Advan G9 Pro ?

Sebelum ngebahas harga, ada satu hal penting dari sebuah smartphone gaming yaitu soal keamanan. Gak perlu khawatir karena Advan G9 telah didukung sejumlah fitur terkini yaitu Face ID Security. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk dapat dengan mudah membuka smartphone secara cepat. Desaign bodynya yang berongga menjadikan Advan G9 mampu mengurangi panas mesin lebih baik. Keren dong gak khawatir smartphone kita kepanasan. 

Dengan sejumlah keunggulan yang sudah dibahas di atas, kita gak perlu khawatir dengan harga Advan G9. Advan sudah mulai meluncurkan Advan G9 pada tanggal 3 November 2020 yang lalu dengan harga sangat terjangkau yaitu sebesar Rp.1,399,000. Menariknya lagi pengguna juga bisa mendapatkan free headset JBL dan paket data 360 Gb dari smartfren saat peluncuran perdana Advan G9 di platform e-Commerce Shopee. 

Yuuk buruan beli Advan G9 Pro di Shopee, jangan sampai kehabisan !


Comments

  1. Nah ini nih smartphone yang aku cari cari, harganya masih nyaman di kantong tapi kelebihannya banyaak banget. Auto cek tokped aku sekarang nih bang hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap bang. Saya jg pengen punya smartphone kece satu ini

      Delete

Post a Comment