Friday, 22 February 2019

Kumpulan Promo Valentine dari LSGS untuk Rayakan Hari Kasih Sayang


Malam guys, gimana kabar kalian pembaca setia Lazwardy Journal ?. Di email ada beberapa teman yang menanyakan "kapan nih bang didit nulis tentang cerita Valentinenya bareng si doi? ".

Saya senyum-senyum sendiri bacanya. Seumur hidup, saya gak pernah merayakan Hari Valentine bareng pasangan. Kalau lagi romantisnya, paling sekedar kasi cokelat. Terus dimakan berdua di bawah rembulan di pinggir pantai, Asyik.

Karena banyak yang nanyain, gak ada salahnya juga share pengalaman saya bareng pasangan tentang hari kasih sayang. Menurut saya, kami berdua setiap hari selalu merayakan Hari Valentine. Bangun tidur, berangkat kerja, pulang kerja, mau makan, dan saat ngetrip juga kami selalu merayakan Valentine. Jadi gak hanya setahun sekali saja merayakannya, tapi tiap hari

So... kalau ditanya apa itu Valentine, saya kurang bisa menjelaskan. Daripada bingung menjelaskan apa itu Hari Valentine, saya punya beberapa rekomended hotel buat kalian yang memiliki pasangan. Hotel-hotel ini semuanya ada di Pulau Lombok lhoo.

Nah, bagi kalian yang ada rencana ke Pulau Lombok minggu ini dan masih bingung memilih lokasi yang tepat untuk merayakan moment valentine bersama pasangan, berikut ini LSGS akan memberikan beberapa promo yang bisa dijadikan pilihan:

1. Hotel Golden Palace

Kali ini, Hotel Golden Palace kembali menghadirkan promo Valentine. Dengan konsep "Be My Valentine", Hotel Golden Palace menyiapkan makan malam romantis dengan berbagai menu hidangan spesial, mulai dari appetizer hingga dessert.

Harga yang diberikan pun terjangkau, hanya dengan membayar 250k untuk berdua, makan malam romantis di Hari Valentine bisa dinikmati.

Gak hanya itu saja, makan malam romantis kalian akan ditemani live music yang tentu saja akan membuat kamu dan pasangan akan menjadi lebih berkesan. Jangan ketinggalan juga untuk mengikuti kuis dari Hotel Golden Palace dan dapatkan doorpizenya. Jadi, tunggu apalagi? Segera reservasi sekarang juga!.

2. Hotel Sheraton

Tepat pada tanggal 14 Februari ini, Hotel Sheraton menghadirkan event Share a Ton of Romance yang menyediakan makan malam romantis. Hanya dengan membayar 350k, kalian sudah dapat menikmati satu set menu appetizer, maincourse dan dessert. Dengan berlatar belakang pantai, kalian bisa membuat moment Valentine yang pastinya akan membuat moment lebih tak terlupakan.

Ajak orang terkasih untuk merayakan moment romantis yang gak terlupakan di Hotel Sheraton sambil menikmati pemandangan sunset di tepi pantai, diiringi live music performance yang akan melantunkan lagu-lagu cinta di hari Valentine bersama Hotel Sheraton.

3. Hotel Montana

Gak mau kalah dengan lainnya, Hotel Montana pun memberikan promo Valentine berupa makan malam. Makan malam romantis disiapkan di Clove Restaurant, Hotel Montana. Pengalaman makan malam romantis ini bisa kalian nikmati hanya dengan membayar 350k per pasangan.

Acara dimulai pukul 18.00 hingga 22.00 WITA, setiap pasangan akan mendapatkan free mocktail, bunga serta chocolate paraline.

Pemesanan bisa kalian lakukan pada tanggal 14 Februari dengan menghubungi langsung Hotel Montana.

Jadi mau di hotel mana tujuan kalian untuk merayakan Hari Valentine bareng pasangan ?. Buat kalian yang akan datang ke Pulau Lombok tahun ini atau di tahun depan untuk merayakan Hari Valentine, bisa memilih salah satu dari hotel-hotel di atas.

Penulis : Tim Lombok Sumbawa Great Sale (LSGS)
Editor   : Lazwardy Perdana Putra

0 comments:

Post a comment