Saturday 23 February 2019

Diskon-Diskon Menarik dari LSGS 2019


Hello guys.. !!!

Gak terasa nih sudah weekend lagi. Kemana nih acara kalian di akhir pekan,  ke pantai, gunung, mall atau rumah si doi? Pasti punya acara masing-masing  nih. Di Pulau Lombok lagi pada demam shooping nih. Kok gitu?. Di Lombok kan lagi ada Lombok Sumbawa Great Sale, bahasa kerennya LSGS 2019.

Mumpung masih ada banyak promo, yuk kita serbu ratusan diskon yang ada. "Kamu mau belanja apa?"."Kamu mau shooping dan kuliner dimana ?". Pertanyaan yang selalu saya dengar. Daripada bingung mau belanja dimana, yuuk pantengin terus ratusan diskon rekommended dari saya.

Lombok Sumbawa Great Sale telah dimulai sejak 27 Januari kemarin. Lebih dari seratus tenant telah berpartisipasi dalam event yang rutin diadakan setiap tahun ini. Hampir semua tenant memberikan promo-promo menarik untuk menggaet customer dari semua kalangan. Untuk LSGS kali ini ada banyak tenant yang menyediakan diskon hingga 70% lho, kira-kira tenant mana aja ya? Yuk simak terus tulisan saya sampai selesai.

1. Sinar Abadi Mutiara

Promosi pertama datang dari toko Sinar Abadi Mutiara. Bagi kalian yang ingin mencari oleh-oleh khas Lombok, mutiara bisa menjadi salah satu pilihannya. Untuk memeriahkan LSGS tahun ini, Sinar Abadi Mutiara siap memberikan diskon hingga 70 persen untuk semua costumer. Diskon ini berlaku hingga satu bulan lamanya. Jadi, tunggu apalagi? Segera datang ke Sinar Abadi Mutiara yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto dan nikmati promo-promonya.

2. Matahari Departemen Store

Matahari Departemen Store juga nggak mau kalah untuk memeriahkan LSGS tahun ini. Mereka memberikan diskon untuk beberapa produk fashion, seperti baju, celana dan masih banyak lagi. Diskon yang diberikan nggak tanggung-tanggung, yakni mencapai hingga 70 persen.

3. Sang Pisang

Pengen nyemil-nyemil tapi bingung mau apa? Sudah nyobain Sang Pisang belum? Kalau belum kalian mesti cobain. Walaupun mereka baru grand opening beberapa bulan yang lalu, Sang Pisang Lombok juga nggak mau ketinggalan memeriahkan LSGS 2019. Promo yang diberikan juga nggak tanggung-tanggung, kalian akan mendapatkan satu box free setiap pembelian 3 box. Wah, jadi bisa menikmatinya bersama dengan keluarga ya!

4. Three-C

Setelah tadi kita bahas cemilan enak, nggak lengkap rasanya kalau nggak bahas minumannya juga kan? Tenang, LSGS punya satu rekomendasi tempat buat kalian yang mau cari tempat ngopi sambil internetan sepuasnya. Yap! Three-C bisa menjadi pilihan kalian, banyak promosi yang telah disiapkan oleh Three-C, salah satunya diskon hingga 33,33 persen setiap pembelanjaan minimal 150k. Jadi, tunggu apalagi? Segera nikmati promo-promo mereka sepuasnya ya!

5. Grand Madani Hotel

Siapa sih yang nggak tahu Grand Madani? Hotel yangg berlokasi di Jalan Udayana ini selalu siap memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik di kelasnya. Untuk memeriahkan LSGS kali ini, Grand Madani Hotel memberikan diskon hingga 62 persen untuk tipe kamar Syariah Superior. Segere reservasi sekarang juga dan buatlah liburanmu menjadi berkesan.

6. Syahrini Karauke

Kalian ingin seru-seruan bareng keluarga atau teman? Yuk mampir aja ke Princess Syahrini Karaoke, Epicentrum Mall. Kalian bisa seseruan nyanyi sesuka hati hanya dengan 7k/ nett tanpa syarat apapun. Kamu bisa mengajak teman ataupun keluarga untuk berkaraoke bersama. Princess Syahrini Karaoke dilengkapi dengan fasilitas ruangan yang nyaman lho, jadi makin betah deh berlama-lama menghabiskan waktu sambil berkaraoke ria. Langsung aja ke Princess Syahrini Karaoke dan dapatkan promonya sekarang juga

7. Kura-Kura WaterPark

Nikmati promo khusus Kura-Kura Waterpark. Hanya dengan membayar 28k kamu bisa berenang bersama teman ataupun keluarga. Nggak cuma itu, kalian juga bisa mendapatkan voucher jalan sehat gratis yang akan diadakan pada tanggal 10 Maret 2019. Jadi selain bisa liburan bareng keluarga, kalian juga bisa sekalian olahraga dan tentunya mendapatkan hadiah doorpize dari Kura-Kura Waterpark. 

Sudah dulu yaak, saya mau berburu jaket dan kulineran dulu mumpung masih ada puluhan voucher diskon di tangan,hehehe. Jangan sampai ketinggalan dapat promo besar-besarannya !!!. 

Penulis : Lazwardy Perdana Putra

0 comments:

Post a Comment