Friday 31 October 2014

Pertunjukan 3030 Lombok


Pertunjukan paling fenomenal beberapa waktu yang lalu di Pulau Lombok yaitu 3030 Lombok. Acara ini diadakan oleh salah satu perusahaan yang terjun di bidang telekomunikasi terbesar di Indonesia. Dari beberapa event yang pernah diadakan di Pulau Lombok, 3030 Lombok ini termasuk event yang sangat mencuri perhatian kita semua disini. Saya pun sangat menunggu-nunggu acara seperti ini di Lombok khususnya karena keren sekali buat ditonton.

Selain acaranya yang sangat keren, tiket buat masuknya pun dibilang sungguh fenomenal. Acara sebesar dan sekeren ini, tiketnya gratis alias gak dipungut biaya. 3030 Lombok ini mengadakan 5 sampai 6 kali pertunjukan setiap harinya, sehingga banyak sekali masyarakat Pulau Lombok, khususnya Kota Mataram yang datang untuk menyaksikan acara ini. Yang disayangkan itu, anak kecil dibawah umur 18 tahun gak diperbolehkan masuk karena ada alasan tertentu dari kebijakan panitia penyelenggara. 

Ini ada beberapa foto yang berhasil saya dan adek-adek ambil pada saat kami menonton acara ini. Pokoknya kami gak nyesel datang ke acara yang keren ini. Terimakasi buat panitia penyelenggaranya yang udah membuat acara 3030 Lombok sukses mencuri perhatian kami semua :

Logo acara 3030 Lombok 

Balon udara 3030 Lombok

Antrian saat memasuki Dome 3030 Lombok

Welcome to 3030 Lombok

Antusias masyarakat Lombok yang menonton

Abang Semar dan kawan-kawan

Sehabis acara, mari kita selfiean dulu

Penulis : Lazwardy Perdana Putra

0 comments:

Post a Comment