Wednesday 5 November 2014

Berburu Kain Rangrang Lombok


Beberapa waktu yang lalu saya memiliki sahabat dari Palembang yang akan melangsungkan pernikahan. Kebetulan dia ingin memakai pakaian bertemakan Rangrang Lombok. Secara mendadak sekali, dia memberikan amanah ke saya untuk mencarikan Kain Rangrang untuk dipakai di acara resepsi pernikahannya.

Saya medapatkan beberapa model kainnya dan berhasil saya foto beberapa jenis Kain Rangrang sesuai sengan pesana sahabat saya. Dari perpaduan warna yang sejuk di mata sampai perpaduan warna cerah berhasil saya dapatkan. Setelah mendapatkan model kain dan harganya pastinya, saya pun segera mengirimkan kain yang sahabat saya inginkan.

Akhirnya terlintas dipikiran untuk mempromosikan beberapa kain yang berhasil saya foto di dalam blog saya ini. Sekalian memperkenalkan kepada teman-teman Kain Rangrang Lombok yang menurut cerita, kain ini awalnya berasal dari Pulau Nusa Penida,Bali dan dikembangkan di Pulau Lombok. Ini beberapa foto model Kain Rangrang yang berhasil saya dapatkan, Cekidooott !!! :















Masih banyak lagi model-model kainnya yang gak sempat saya upload. Bagi yang berminat memesan Kain Rangrang bisa menghubungi saya via bbm atau twitter & facebook. Harga mulai dari Rp.250.000 - 400.000,- .

Wonderful Lombok Island..... :)

Penulis : Lazwardy Perdana Putra

0 comments:

Post a Comment